Ketahui Apa Saja Warna Lipstik Yang Harus Anda Miliki

 On Jumat, 12 Juni 2015  

Ketahui Apa Saja Warna Lipstik Yang Harus Anda Miliki

Warna Lipstik - Lipstik merupakan alat kosmetik yang seakan tidak bisa dilepaskan oleh ciri khas seorang wanita yang mana suatu hal yang lumrah dan biasa jika seseorang memakai lipstik di bibirnya.

Tapi terkadang seorang wanita bingung dengan warna lipstik apa yang harus dimiliki karena banyak sekali warna lipstik yang diberikan oleh bebrapa produk sehingga membingungkan akan warna lipstik favorit apa yang harus dipilih.
Tapi tak usah khawatir karena disini kami akan membagikan ulasan tentang warna lipstik yang harus anda miliki berikut ini :

1. The Nudes

Lipstik berwarna nude sangat sesuai jika dipakai dan mudah dipadukan dengan segala suasana, mulai dari kantor, akhir pekan, hingga saat anda sedang terburu-buru. Lipstik berwarna nude dapat dikatakan netral dan memiliki banyak varian warna mulai dari gelap hingga terang.

2. The Pinks

Warna pink adalah warna yang terbilang aman dan banyak disukai oleh para kaum hawa. Warna ini terkesan feminin, girly, serta cocok untuk semua wanita di segala situasi dan usia. Hal ini karena pink memiliki fungsi serba guna karena bisa di-blend dengan warna alami bibir.

3. The Reds

Lipstik warna merah ini memiliki undertone berwarna biru yang dapat menimbulkan efek gigi terlihat lebih putih dan sebaiknya anda memilih warna merah yang cocok untuk warna kulit. Karena tidak semua lipstik merah itu sama.

4. The Orange

Warna yang satu ini sangat eye-catchy alias menarik perhatian. Jadi anda bisa memakai lipstik warna oranye saat anda sedang merasa berani tapi tetap ingin terlihat ceria dan playful tanpa harus terlihat terlalu serius.

5. The Darks

Warna gelap sendiri ada banyak warna, mulai dari marun, berries, coklat, hingga hitam. Jangan takut untuk mencoba warna yang satu ini karena lipstik warna gelap dapat berkesan formal dan menggoda. 
Demikian ulasan singkat tentang warna lipstik yang harus anda miliki yang dapat kami informasikan kepada anda.

Ketahui Apa Saja Warna Lipstik Yang Harus Anda Miliki 4.5 5 Unknown Jumat, 12 Juni 2015 Lipstik merupakan alat kosmetik yang seakan tidak bisa dilepaskan oleh ciri khas seorang wanita yang mana suatu hal yang lumrah dan biasa jika seseorang memakai lipstik di bibirnya. Warna Lipstik - Lipstik merupakan alat kosmetik yang seakan tidak bisa dilepaskan oleh ciri khas seorang wanita yang mana suatu hal yan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar