Rahasia alami kecantikan wanita korea

 On Senin, 08 Juni 2015  

Rahasia alami kecantikan wanita korea

Rahasia cantik wanita koreaWanita korea sangat dikenal sekali dengan kecantikan yang mereka miliki di seluruh dunia. Karena wanita korea memiliki jenis kulit putih dan mulus yang akan membuat para kaum hawa iri melihatnya. Jadi tidak heran artis korea memiliki banyak penggemar sampai ke Indonesia saat ini.


Tapi tahukah anda kalau ternyata meskipun di anugerahi kulit yang cantik, wanita korea tetap melakukan perawatan kulit agar kulit mereka selalu terjaga kecantikannya. Berikut ini merupakan rahasia kecantikan wanita korea yang terdiri 8 tips kecantikan wanita korea berikut ini :

TIPS KECANTIKAN ALA WANITA KOREA

1. Tiga langkah perawatan wajah: cleansingtoningmoisturising
Para wanita korea meyakini tiga langkah terbaik dalam mengaplikasikan produk perawatan kulit yaitu :
  • Cleansing: Aktris dan penyanyi Bae Suzy pernah bicara tentang membersihkan wajah "424". Dimulai dengan membersihkan wajah dengan minyak (kelapa, kenari, atau minyak pembersih apa pun) selama empat menit, dilanjutkan dengan foaming cleanser selama dua menit, lalu membilas wajah selama empat menit. Mulailah dengan air hangat dan akhiri dengan air dingin untuk menutup semua pori-pori yang terbuka agar kotoran menjadi hilang.
  • Toning: Mengetuk-ngetuk wajah dengan toner menggunakan ujung jari untuk penyerapan secara maksimal.
  • Moisturising: Dengan menggosok kedua telapak tangan, lalu mengusapnya ke seluruh wajah ke arah luar dan bawah.

2. Minum air yang cukup
Wanita Korea meyakini, kecukupan cairan akan membuat kulit mereka sehat dan bersinar. Mereka akan senantiasa memulai hari dengan meminum segelas air putih, lalu memercikkan air ke wajah selama beberapa menit. Buah dan sayuran juga merupakan bagian penting dalam menu makanan mereka. Orang Korea gemar makan makanan dengan sangat sedikit kandungan sodium untuk menjaga cairan dalam tubuh mereka.

3. Masker wajah
Hampir semua produk kosmetik Korea memiliki produk masker wajah dengan berbagai varian aroma dan khasiat.Pada umumnya orang Korea menggunakan dua jenis masker-masker pembersih dan pelembab secara rutin sekali dalam seminggu untuk membantu mengencangkan kulit wajah. Masker yang terbuat dari tepung kepompong atau baekgangjam diyakini membuat kulit wajah lebih putih. Selain itu, masker buatan rumah dari putih telur dan madu menjadi favorit sepanjang masa.

4. Makeup minimalis
Wanita Korea tak menyukai polesan makeup tebal. Perlu diingat, rahasia kecantikan orang Korea yang paling utama yaitu sedikit make up dan memperbanyak perawatan kulit agar kulit menjadi cantik dan sehat.

5. Perawatan kulit leher
Seorang aktris Go Hyun Jung menggunakan krim leher yang diaplikasikan mulai dari rahang bawah ke leher bawah agar tak terjadi perbedaan tone kulit wajah dan leher.

6. Latihan peregangan wajah
Latihan ini sudah sering di kalangan aktris dan aktor Korea. Mereka melakukannya dengan mengucap “ma me mi mo mu” sebanyak sepuluh kali untuk melatih kelenturan otot wajah, mulut, dan dagu.

7. Tidur cukup
Tidur yang cukup yaitu tidur selama 6-8 jam sehari sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit.

8. Perawatan kulit
Saat ini produk kosmetik Korea kian termasyhur di dunia. Orang-orang Korea menggunakan 10 hingga 20 jenis produk perawatan kulit per hari untuk menjaga kulitnya.

Hal ini bisa dilihat jika wanita korea gemar sekali merawat serta menjaga kulit yang mereka miliki dan itulah informasi tentang rahasia kecantikan wanita korea yang dapat kamis ampaikan kepada anda.
Rahasia alami kecantikan wanita korea 4.5 5 Unknown Senin, 08 Juni 2015 Wanita korea sangat dikenal sekali dengan kecantikan yang mereka miliki di seluruh dunia. Karena wanita korea memiliki jenis kulit putih dan mulus yang akan membuat para kaum hawa iri melihatnya. Jadi tidak heran artis korea memiliki banyak penggemar sampai ke Indonesia saat ini. Rahasia cantik wanita korea -  Wanita korea sangat dikenal sekali dengan kecantikan yang mereka miliki di seluruh dunia. Karena wanita ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar