Intip, Artis Korea Yang Berwajah Muda Ini

 On Kamis, 04 Juni 2015  

Intip, Artis Korea Yang Berwajah Muda Ini

Artis Korea Yang Awet Muda -  menginjak umur yang terus bertambah menandakan bahwa seseorang akan mengalami penuaan  yang mana wajah mereka yang dulu tampak muda seakan perlahan pudar dan berubah tua.

Tapi siapa sangka kalau ternyata hal ini tidak terjadi pada sebagian artis korea ini, mereka memang berusia sudah tua tetapi wajahnya masih tampak tampak muda, penasaran siapa saja sih artis korea yang awet muda berikut ini adalah artis korea yang tetap awet muda :

1. Song Hye Gyo

Meskipun Anda adalah  penonton setia Endless Love beberapa tahun lalu tetapi tenang saja Song Hye Gyo juga masih menjadi sebagai salah satu aktris tercantik meski kini sudah berusia tak muda lagi. Tetapi hal ini tak membuat pesona Hye Gyo seakan tak bisa berakhir.
2. Yesung Super Junior

Sesosok Yesung yang tamoan in lahir pada tanggal 24 Agustus 1984. Dan Tahukah jika vokalis utama Super Junior itu kini sudah berusia dewasa yang tak sesuai dengan perilakunya yang sering tampil konyol di panggung, Yesung juga memiliki wajah yang imut dan bahkan seakan tak sesuai dengan umurnya itu.
3. Jang Na Ra

Jang Na Ra adalah nama lain aktris Korea yang lebih muda daripada usianya ia lahir pada tanggal 18 Maret 1981. Lihatlah bentuk wajah Na Ra yang cantik,pasti semua orang tak akan menyadari jika kini Na Ra sudah berusia dewasa. Jika Na Ra sekali saja bertingkah aegyo (imut) ia nampak seperti gadis berusia 20 tahunan.
4.. Lee Teuk Super Junior

Selain Yesung, Leader Super Junior ini juga bisa dibilang sudah dewasa. Dengan usia Leeteuk yang kini sudah menginjak 30 tahunan, Leeteuk memang telah dewasa.Leader penuh kharismatik ini masih menggemaskan dengan tingkah imutnya yang konyol. 
Demikianlah informasi tentang artis korea yang awet muda yang dapat kami bagikan dan sampaikan kepada anda.

Intip, Artis Korea Yang Berwajah Muda Ini 4.5 5 Unknown Kamis, 04 Juni 2015 mereka memang berusia sudah tua tetapi wajahnya masih tampak tampak muda, penasaran siapa saja sih artis korea yang awet muda berikut ini. Artis Korea Yang Awet Muda  -   menginjak umur yang terus bertambah menandakan bahwa seseorang akan mengalami penuaan  yang mana wajah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar