Inilah Yang Di Nanti Game Android Terbaru 2015

 On Kamis, 04 Juni 2015  

Inilah Yang Di Nanti Game Android Terbaru 2015


Game Android Terbaru - Sebuah penyaringan Android yang tambah meluas serta jumlah pemain game yang terus bertumbuh, Pada tahun ini tahun 2015 merupakan tahun yang begitu berpotensi bagi mobile gamer. Hal ini juga dapat terlihat dari sekumpulan game yang dijanjikan akan dirilis di tahun 2015 ini dan tentunya juga para developer yang sudah mulai merampungkan game mereka yang di buat 1-2 tahun lalu.
Berikut ini beberapa game yang bisa anda mainkan di tahun 2015 ini. Beberapa nama besar seperti Dungeon Hunter 5 terdapat pada daftar ini. Tanpa basa basi lagi inilah kumpulan Game Android Terbaru 2015 yang wajib di coba : 
Dungeon Hunter 5
Semenjak munculnya pengumuman resminya di bulan Januari lalu, Dungeon Hunter 5 sudah mencuri perhatian s kami karena tampilan visual dan mekanisme PvP yang terlihat unik.
Coba bayangkan, adanya fitur asynchronous player raid yang ditawarkan, kami bahkan bisa mencari pemasukan sampingan dengan menyerang dungeon pemain lain layaknya aksi raid dalam Clash of Clans. 
AION Legions
AION bukanlah nama yang aneh bagi anda yang rajin mengikuti suatu perkembangan game bergenre MMORPG di luar area sana. Berbeda lagi dengan AION yang kami kenal sebelumnya, AION Legion mengusung gameplay tactical RPG dengan visual karakter yang persis seperti versi MMORPG. Meskipun detail yang bisa diambil dari AION Legion saat ini masih begitu minim, setidaknya NC Soft sudah mengkonfirmasi jika AION Legion akan dirilis ke dalam bentuk iOS dan Android.
The Detail
sekarang The Detail sudah dirilis Rival Games lebih dahulu untuk iOS dan anda hanya tinggal menunggu kapan waktu yang sekiranya game adventure episodi ini akan dirilis juga di iOS Android. Apa yang membuat The Detail menjadi menarik adalah dari narasi cerita noir-detective yang berpenampilan komiknya yang telah disajikan serius, sehingga siapapun yang membutuhkan alternatif game adventure di luar nama besar Telltale boleh menantikan peluncuran game ini d iAndroid.
Night Cry
Game survival horror yang merupakan lanjutan spiritual Clock Tower ini nantinya akan tersedia juga dalam versi mobile. Varian smartphonedari Night Cry ini nanti akan menyusung teror pengejaran scissorman yang kurang lebih sama menyeramkannya seperti versi PC serta PS Vita.
Hany informasi singkat, makhluk scissorman yang merupakan tokoh jahat utama Night Cry awalnya merupakan seorang ibu dan anak bayi yang terbakar bebarengan, sehingga begitu makhluk menyeramkan tersebut muncul akan terdengarlah suara tangisan bayi yang mewakili judul night cry atau tangisan malam.
Bagaimana apakah anda ingin mencoba segera game ini maka dari itu cepatlah download di gadget smartphone anda agar tak ketinggalan dan inilah informasi tentang game android terbaru yang dapat kami sampaikan.


Inilah Yang Di Nanti Game Android Terbaru 2015 4.5 5 Unknown Kamis, 04 Juni 2015 Sebuah penyaringan Android yang tambah meluas serta jumlah pemain game yang terus bertumbuh, Pada tahun ini tahun 2015 merupakan tahun yang begitu berpotensi bagi mobile gamer. Hal ini juga dapat terlihat dari sekumpulan game yang dijanjikan akan dirilis di tahun 2015 ini dan tentunya juga para developer yang sudah mulai merampungkan game mereka yang di buat 1-2 tahun lalu. Game Android Terbaru   - Sebuah  penyaringan  Android  yang tambah meluas serta jumlah pemain game yang terus bertumbuh, Pada tahun in...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar