2 Langkah Cara Mempercantik Tampilan Android

 On Sabtu, 30 Mei 2015  

2 Langkah Cara Mempercantik Tampilan Android

Cara Mempercantik Android - Android merupakan salah satu sistem operasi yang sungguh terkenal di jaman era globalisasi ini.  Hal itu mungkin dikarenakan dukungan yang sangat besar dari berbagai banyak vendor gadget. Mereka berani memproduksi device dengan OS opensource tersebut secara bersar-besaran.

Selain itu juga, sistem operasi Android paling disukai oleh banyak orang dikarenakan kemudahan penggunaannya dalam melakukan kostumisasi tampilannya. Maka oleh sebab itu, jika saat ini Anda telah bosan dengan penampilan yang itu-itu saja. Berikut kami sajikan beberapa cara mempercantik Android yang dapat Anda ikuti.

1. Mengubah Android Lockscreen
Hal pertama yang bisa Anda coba untuk mempercantik tampilan Android adalah dengan menginstall aplikasi lockscreen. Secara defaultnya, sistem lockscreen yang disediakan oleh Android tampaknya biasa saja dan monoton. Maka dari itu, Anda bisa merubahnya dengan beberapa aplikasi Go Locker app.

Go merupakan developer yang populer di Google Play Store. Salah satu produk populer Mereka yang paling banyak digunakan adalah Go Locker app, Anda akan disuguhkan banyak koleksi tema untuk mengunci screen Android.

2. Menyesuaikan Android Homescreen

Setelah mengganti lockscreen hp pintar Anda, kini Anda bisa berganti haluan untuk merubah tampilan utama atau home sistem android. Fokus utama pada penyesuaian ini adalah perubahan pada wallpaper, widget dan ikon aplikasi.

Selain itu juga, ada beberapa aplikasi launcher yang bisa Anda unduh untuk mengganti seluruh tampilan Homescreen dengan sangat mudah dan cepat. Misalnya dengan Photosphere.

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda akan bisa membuat wallpaper hidup dengan model fotosfer atau 360 derajat foto panorama. Aplikasi Photoshpere juga menyediakan beragam wallpaper yang dapat Anda unduh secara gratis dan cuma-cuma.

Demikian artikel tentang cara mempercantik android dengan menggunakan 2 langkah. Semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkannya. Nice trial ya!!

2 Langkah Cara Mempercantik Tampilan Android 4.5 5 Oktawatie Sabtu, 30 Mei 2015 Simaklah langkah cara mempercantik Tampilan Android berikut ini. Dijamin berhasil 100% lho! Cara Mempercantik Android - Android merupakan salah satu sistem operasi yang sungguh terkenal di jaman era globalisasi ini.  Hal itu mun...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar