Intip, Artis Korea Dengan Bayaran Termahal

 On Rabu, 10 Juni 2015  

Intip, Artis Korea Dengan Bayaran Termahal

Artis Korea  Para selebritis dari luar lebih banyak digemari oleh kalangan wanita dalam negeri khususnya para artis korea. Yang mana artis korea mempunyai Faktor cantik, Ganteng, Tampan atau bisa karena isi kantong yang banyak dan kemampuan yang dimilikinya yang membuat seseorang terpesona.



Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan inforamsi tentang daftar artis korea yang memiliki bayaran termahal yang mana setiap ia tampil langsung dibayar dengan uang yang begitu banyak, berikut daftar artis korea dengan bayaran termahal


1. Rain

Kalian pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan nama artis korea yang satu ini, dia merupakan artis korea terpopuler yang ada di artikel kami. ternyata aktor korea ini mempunyai bayaran yang paling mahal untuk profesinya sebagai penyanyi dan bintang film. Dia pernah mendapat bayaran 1 Juta Dollar atau kalau di rupiah kan sekitar 8 Miliar Rupiah, Sungguh sangat mahal untuk artis korea tersebuut.

2. BIG BANG

Boy Band korea yang sangat terkenal dimana genre lagunya adalah Hip Hop, dengan gaya yang sangat keren. Group Band ini di naungi oleh YG Entertainment, dengan berbasis 5 personil yaitu T.O.P, G-Dragon, SOL, D-Lite, V.I. Bayaran mereka itu sekitar 7,7 – 8 Miliar Rupiah loh.

3. 2PM

2PM ini merupakan salah satu boys band korea yang sangat terkenal juga di korea, dimana penggemarnya kebanyakan para remaja. dengan berbasis 7 personil, selepas keluarnya jaebeom pada bulan september 2009. mereka mendapat gaji sebanyak 6,5 Miliar Rupiah.

4. Girls’ Generation
Band wanita asal korea ini yang sering di sebut SNSD Dimana singkatan dari So Nyeo Shi Dae, mereka merupakan salah satu Girls Band paling terkenal di korea. Personilnya kabarnya kebanyakan melakukan operasi plastik, dengan beranggotkan 9 wanita cantik. Girls Band Korea ini mampu mendapat Bayaran sebanyak 6 Milliar Rupiah.

5. 2NE1

Satu lagi Group Band yang sangat terkenal dimana di naungi oleh YG Entertainment yaitu Girls Band 2NE1. Mereka mampu mendapat bayaran sebanyak 5 milliar Rupiah.


6. Kim Hyun Joong

Artis korea yang satu ini pasti sudah kalian tahu kan, apalagi yang sering nonton drama korea bbf. dia juga merupakan salah satu anggota dari group band korea yang bernama SS501. artis korea ini pernah di kontrak oleh perusahaan kosmetik yang paling terkenal di korea dengan nilai kontrak sekitar 17,5 Milliar.

7. Super Junior
untuk posisi artis korea termahal terakhir ini di duduki oleh Boy Band korea yang ber genre R&B. Anggota nya ini terdiri dari 13 orang pria yang semuanya berasal dari korea selatan. Untuk Gaji yang di bayarkan untuk setiap manggung nya itu sebanyak 4,8 milliar Rupiah. 

Demikianlah inforamsi tentang daftar artis korea dengan bayaran termahal yang dapat kami inforamsikan kepada anda.

Intip, Artis Korea Dengan Bayaran Termahal 4.5 5 Unknown Rabu, 10 Juni 2015 Para selebritis dari luar lebih banyak digemari oleh kalangan wanita dalam negeri khususnya para artis korea. Yang mana artis korea mempunyai Faktor cantik, Ganteng, Tampan atau bisa karena isi kantong yang banyak dan kemampuan yang dimilikinya yang membuat seseorang terpesona. Artis Korea -   Para selebritis dari luar lebih banyak digemari oleh kalangan wanita dalam negeri khususnya para artis korea . Yang mana...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar