3 Makanan Khas Betawi, Nikmat dan Mantab

 On Jumat, 24 April 2015  

3 Makanan Khas Betawi, Nikmat dan Mantab
Makanan Khas Betawi - Sama seperti dengan keragaman tempat wisata di dalam maupun luar ruangan, Jakarta telah berubah menjadi tren wisata kuliner yang menarik akan memanjakan Anda. Tidak hanya memanjakan lidah Anda, berbagai makanan ringan serta warisan Jakarta yang cocok untuk mencoba ketika berkunjung ke sana.

Berikut beberapa makanan mungkin rasa lezat Betawi ke: 


1. Roti buaya
Tidak hanya orang asing yang memiliki makanan khusus seperti roti, roti di Batavia juga hidangan khas seperti buaya dan buaya karena bentuknya seperti ini, kue tradisional Betawi disebut kue gandum buaya. Biasanya, roti buaya ditemukan di pernikahan Betawi.

Roti buaya itu sendiri mengandung mendalam filosofis di pernikahan. Hal ini diadopsi dari buaya alam sendiri, buaya sepanjang hidupnya hanya setia pada satu pasangan, dan sebagainya Dilahirkannya buaya roti di pernikahan, sebagai simbol kesetiaan Betawi pengantin. Nah, itu semua ada adalah, filsafat! 


2. Pickles Betawi 
Hidangan ini terbuat dari berbagai jenis sayuran, termasuk mentimun, wortel, tauge, tahu dan saus kacang telah telah sebelumnya buah intens dan kerupuk sebelum pergi ru lidah emas karena pengaruh kelezatanya. Kombinasi rasa unik manis, pedas, asin, asam dan perempuan non-stop untuk membuat salah satu makanan yang rasanya juara Betawi.

3. Kulit telur 
Makanan tradisional Betawi yang terbuat dari campuran bebek atau ayam telur, udang kering, beras ketan, dan berbagai herbal telah menjadi salah satu makanan Betawi sangat populer. Karena kulit telur selalu dalam acara yang akan diadakan di Jakarta sendiri atau lainnya kota di Indonesia. 
Cara membuat kulit telur sangat berbeda dari kue lainnya, reverse shell setengah dilakukan mengahadap ke bara sampai berubah warna menjadi coklat. Jika telah berubah menjadi coklat keemasan kerak maka telur masih bawang taburi panas dan kelapa yang telah dirawat sebelumnya. Betawi shell selesai untuk dilayani! 
Jangan lengkap rasanya jika mengunjungi sampel makanan yang tidak di kota yang Anda kunjungi, jadi jika Anda pergi ke Jakarta Betawi mencoba beberapa makanan yang disebutkan di atas bersama dengan kekasih tercinta. Ada Selamat mencoba!

Sumber
3 Makanan Khas Betawi, Nikmat dan Mantab 4.5 5 Oktawatie Jumat, 24 April 2015 Makanan Khas Betawi - Sama seperti dengan keragaman tempat wisata di dalam maupun luar ruangan. Makanan Khas Betawi - Sama seperti dengan keragaman tempat wisata di dalam maupun luar ruangan, Jakarta telah berubah menjadi tren wisat...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar