Daftar Wisata Vietnam yang Wajib Anda Coba

 On Kamis, 23 April 2015  

Daftar Wisata Vietnam yang Wajib Anda Coba
Vietnam Travel - berencana untuk melakukan perjalanan ke seluruh dunia? Tidak sepenuhnya, jika Anda melewatkan sebuah negara, Vietnam. Tempat wisata di Vietnam sekarang muncul, Anda akan selalu memiliki perhatian dunia, artikel saat ini banyak wisatawan asing yang mengunjungi berbagai wisata di Vietnam.

Berikut adalah beberapa Vietnam dapat melakukan perjalanan jika Anda dikenal di negara yang menjadi pasar murahnya bepergian untuk mengunjungi, mempertimbangkan komentar di bawah ini.

Berbagai tempat wisata Vietnam.

1. Sejarah Museum

Jika Anda ingin tahu tentang keadaan pengetahuan tentang budaya di Vietnam, ini adalah tempat yang ideal untuk dikunjungi. Museum ini dibangun pada tahun 1962, didirikan oleh Perancis. Banyak peninggalan dari Zaman Perunggu sampai sekarang ini berada di sebuah museum. Pada zaman kuno, museum ini digunakan sebagai Museum Arkeologi Timur. Jika Anda ingin mengunjungi museum, ini silakan pergi ke Trang Tien Street 1.

2. Halong Bay
Vietnam Travel ini di salah satu Kawasan Warisan Dunia yang terdaftar biasanya kaya pulau laut memiliki ukuran yang berbeda. Banyak pilihan untuk pulau, Anda dapat memastikan bahwa pemandangan, di antaranya mungkin dinamai Halong Bay, tempat ini memiliki luas sekitar 1.500 km. Bagi Anda yang menonton untuk berbagai keanekaragaman flora dan fauna, silahkan kunjungi tur ini.

3. Temple of Literature
Awalnya tempat sebagai tempat ibadah Konghucu orang menggunakan, tetapi sekarang telah menjadi yang pertama dan universitas tertua di Vietnam. Tempat ini dulunya tempat belajar, salah satu putra mahkota. Jika Anda mengunjungi tempat ini untuk datang selama hari cahaya hanya dari 9.00 ke 05.00 jam.

Dengan demikian, baru-baru ini tur ke Vietnam yang Anda bepergian ke Vietnam untuk mengunjungi dengan hormat. Keluar dari tempat yang disebutkan di atas lewatkan ya! Selamat datang untuk mengunjungi dan menikmati hari yang indah.

Sumber
Daftar Wisata Vietnam yang Wajib Anda Coba 4.5 5 Oktawatie Kamis, 23 April 2015 Vietnam Travel - berencana untuk melakukan perjalanan ke seluruh dunia? Tidak sepenuhnya, jika Anda melewatkan sebuah negara, Vietnam. Vietnam Travel - berencana untuk melakukan perjalanan ke seluruh dunia? Tidak sepenuhnya, jika Anda melewatkan sebuah negara, Vietnam. Tem...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar