Inilah Ulasan Intel Compute Stick Mini-Computer (Windows)

 On Selasa, 16 Juni 2015  

Inilah Ulasan Intel Compute Stick Mini-Computer(Windows)
Intel Compute Stick Mini - Intel Compute Stick adalah komputer desktop yang sangat kecil itu tidak harus duduk di meja Anda sama sekali. Hanya plug konektor HDMI ke TV atau monitor, menghubungkan sumber daya, dan Anda pada dasarnya dapat mengubah tampilan apapun menjadi PC yang berfungsi penuh.

Intel meluncurkan Hitung tongkat pada bulan Januari dan sekarang sudah tersedia untuk pre-order dalam dua model.

Ada Windows versi dengan 2GB RAM dan 32GB penyimpanan dan harga jalan sekitar $ 150 (Adorama adalah mengambil pre-order untuk $ 140), dan model Linux dengan memori 1GB dan 8GB penyimpanan yang dijual seharga sekitar $ 110.

The Hitung Stick adalah tidak benar-benar perangkat pertama dari jenisnya. Perusahaan China telah memproduksi PC Mini sama dengan prosesor ARM dan Android perangkat lunak untuk beberapa tahun dan beberapa perusahaan-perusahaan mulai memproduksi model Intel dan Windows sebelum Hitung tongkat di jalanan.

Sekarang Intel telah memasuki ruang meskipun, orang yang mungkin telah waspada membeli hardware dari perusahaan seperti MeegoPad, Esense, atau Hannspree mungkin bersedia untuk memberikan ini Windows PC-on-a-stick hal dicoba.

Intel meminjamkan model Windows untuk keperluan ulasan ini. Langkah-langkah komputer kecil sekitar 3,9 "x 1,5" x 0,4 "dan berat kurang dari dua ons. Ini fitur prosesor Intel Atom Z3735F Bay Trail quad-core, 2GB DDR3-1333 MHz RAM, dan 32GB penyimpanan eMMC. Ini menjalankan Windows 8.1 dengan perangkat lunak Bing.

Jadi apa sebenarnya yang seharusnya Anda lakukan dengan komputer ini kecil?

Apa itu untuk?

Dalam beberapa hal, Intel Hitung Tongkat bisa melakukan apa saja PC bisa lebih besar. Itu punya prosesor quad-core Intel x86, WiFi, Bluetooth, port USB berukuran penuh, dan dukungan untuk Windows 8.1 atau Ubuntu 14.04 Linux. Anda dapat menggunakannya untuk menonton film, bermain (beberapa) game, mengedit dokumen, atau melakukan banyak tugas lainnya.

Tapi itu komputer-daya rendah yang tidak memiliki daging grafis untuk pendarahan tepi game dan tidak memiliki port cukup untuk beberapa kegiatan umum.

Intel memposisikan Compute Tongkat sebagai perangkat untuk konsumen atau bisnis. Anda dapat hubungkan ke televisi apapun untuk mengubahnya menjadi TV pintar untuk streaming musik internet atau video, bermain game, surfing web, dan banyak lagi. Menghubungkan webcam USB dan Anda dapat menggunakannya untuk Skype dari TV Anda.

Intel mengatakan Anda bahkan bisa menggunakannya untuk streaming game PC dari ruangan lain di rumah Anda menggunakan uap dalam Rumah Streaming (walaupun saya belum diuji ini, karena saya tidak memiliki PC gaming yang memenuhi persyaratan).

Perusahaan pengguna dapat memperlakukannya seperti thin client: hubungkan ke layar, menghubungkan keyboard dan mouse dan Anda dapat menggunakan software remote desktop yang terhubung ke mesin yang lebih kuat (atau Anda selalu bisa menggunakan Office atau aplikasi lain pada Stick sendiri) . Anda juga bisa menggunakannya untuk daya digital signage, kios, atau solusi lainnya.

Ada banyak yang dapat Anda lakukan dengan Compute Stick. Pertanyaannya adalah apakah Anda benar-benar ingin melakukan hal-hal, atau jika perangkat lain mungkin melayani kebutuhan Anda lebih baik.

Dalam beberapa hal Hitung Stick dan PC Mini serupa mungkin ada sebagian karena mereka bisa. Beberapa tahun yang lalu itu akan menjadi sulit untuk menjejalkan semua komponen PC yang berfungsi penuh dalam kasus ini kecil. Tapi komponen komputer telah semakin kecil dan lebih kecil. Membongkar Hitung Stick dan Anda akan menemukan papan sistem dengan prosesor dan penyimpanan terintegrasi dan memori yang terlihat banyak seperti sesuatu yang Anda akan menemukan di smartphone baru atau tablet Windows.

Pada dasarnya Hitung Stick adalah seperti tablet Windows tanpa layar, tapi dengan port USB berukuran penuh dan konektor HDMI. Ini cukup kecil untuk meluncur ke dalam saku Anda, memungkinkan Anda untuk mengambil PC Anda ke manapun Anda pergi. Atau Anda dapat hubungkan ke bagian belakang TV Anda dan melupakannya bahkan ada sampai Anda membutuhkannya. Apakah itu sesuatu yang orang secara teratur akan menggunakan atau mengabaikan masih harus dilihat, tapi aku masih agak terkesan bahwa kita hidup di zaman di mana teknologi semacam ini ada sama sekali.

Apa yang ada di kotak?

The Hitung Tongkat terlihat sedikit seperti sebuah USB flash drive yang besar, tapi bukannya konektor USB di salah satu ujungnya, ia memiliki konektor HDMI berukuran penuh. Ada port berukuran penuh USB dan port micro USB (untuk daya) di satu sisi, serta tombol power kecil.

Tetapi perhatikan bahwa ada pro dan kontra untuk setiap pilihan ini:

  • Sebuah tablet Windows, notebook, atau desktop berukuran penuh ini tidak kompak sebagai Compute Stick. Ini akan mengambil lebih banyak ruang di kantor atau ruang tamu ketika di sue dan mungkin tidak akan cocok di saku Anda saat tidak digunakan.
  • Roku, Amazon Api, Chromecast, dan perangkat TV khusus lainnya tidak dapat menjalankan aplikasi Windows dan banyak yang bahkan tidak memiliki web browser dasar.
  • Kotak Android dengan chip ARM tidak dapat menjalankan aplikasi Windows baik, dan sementara Anda dapat menginstal Ubuntu atau perangkat lunak GNU / Linux lainnya pada beberapa model, Anda seringkali harus membuat lakukan tanpa grafis hardware-accelerated.
  • Kotak TV Windows lainnya cenderung sedikit lebih besar, dengan pengecualian model yang tampaknya didasarkan pada desain yang sama sebagai Hitung tongkat ... tapi kebanyakan dari mereka berasal dari perusahaan China yang mungkin tidak memiliki jenis yang sama dari pengenalan nama (atau layanan pelanggan) sebagai Intel.

Anda bisa menggunakan Intel Compute Stick Mini untuk membangun laptop mereka sendiri, sistem otomatisasi rumah, robot atau perangkat lain yang saya bahkan belum memikirkan tentang belum.
Inilah Ulasan Intel Compute Stick Mini-Computer (Windows) 4.5 5 Oktawatie Selasa, 16 Juni 2015 Inilah Ulasan Intel Compute Stick Mini-Computer(Windows). Simak selengkapnya hanya disini. Intel Compute Stick Mini - Intel Compute Stick adalah komputer desktop yang sangat kecil itu tidak harus duduk di meja Anda sama sekali. ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar