Inilah Tempat Wisata Kuliner Khas Probolinggo

 On Jumat, 17 April 2015  

Inilah Tempat Wisata Kuliner Khas Probolinggo


Tempat Wisata Kuliner Khas Probolinggo - Probolinggo adalah salah satu kota administratif di provinsi Jawa Timur. Probolinggo memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi setiap backpacker.

Obyek wisata yang ada di Probolinggo antara lain Taman Nasional Gunung Bromo, perkemahan Gunung Lamongan, dan pelabuhan Ketapang yang sibuk. Secara umum, kondisi alam Probolinggo bervariasi mulai dari daerah pantai hingga pegunungan.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati makanan khas Probolinggo. Datangilah lokasi di bawah ini.
  1. Buat Anda yang ingin mencoba soto yang ada di Probolinggo silahkan kunjungi warung di bawah ini:
    Soto Lamongan Pujasera, tepatnya di Jl Panglima Sudirman.banyak yang bilang soto di warung ini nilainya 10, buka hanya malam hari saja, setelah magrib.
     
  2. Soto garuda, tepatnya di Jl. Dr. Sutomo bekas bioskop garuda Probolinggo. Jika warung soto sebelumnya hanya buka malam hari, warung soto yang ini buka hanya pagi hari sampai tengah hari saja. Jenis soto yang ada di sini adalah soto ayam.
     
  3. Soto ayam pojok tepatnya di sebelah barat alun-alun atau di selatan masjid agung probolinggo. Jika pada warung warung sebelumnya kuahnya “butek” maka di warung yang satu ini kuahnya bening dan untuk cita rasa tentunya tidak kalah dengan yang lainnya.
     
  4. Soto Ayam Klenteng (soto Pak Man) di  Jl. WR. Supratman No. 61, Probolinggo Telp . 081334409052. buka pagi.

Nah, itulah tempat wisata kuliner khas probolinggo yang dapat kami informasikan kepada Anda semoga puas dengan menyantap makanan khas kota mangga tersebut.

Sumber
Inilah Tempat Wisata Kuliner Khas Probolinggo 4.5 5 Oktawatie Jumat, 17 April 2015 Tempat Wisata Kuliner Khas Probolinggo - Probolinggo adalah salah satu kota administratif di provinsi Jawa Timur. Probolinggo memiliki s...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar